Kamis, 20 Desember 2012

Custumize BDCK - 01

BDCK alias Birthday Cake pesanan seorang Ibu-ibu untuk acara ultah beliau dan suaminya. Berhubung sedang booming Rainbow cake, jatuhlah pesanan si Ibu kepada Steamed Rainbow Cake berdiameter 20cm.


H-2 udah mulai nyicil figurinya. Well, ini pertama kalinya bikin figurin berseragam & berkerudung! Oh ya, bikinya sambil nyontek foto yang aslinya loh :) kelar bikin figurin, terus aku juga bikin butter cream coklatnya H-2. Terbuat dari butter, shortening, icing sugar, vanili dan DCC leleh.


H-1 mulai siap tempur bikin base cakenya sendiri yang membuthkan tingkat kesabaran tinggi (rainbow cake gitu loh!) dan bikin cucian numpuk, to be honest :D
Mateng, taro di cooling rack 1 jam. Eng.. Ing.. Eng.. bagian favorit aku, mendekor! Cover kue pake butter cream, dan tempel-tempel figurin. Jadi deh. Jangan lupa dokumentasi, biar tangan belepotan cream dan maizena pun kudu tetep narsis.

Dan setelah itu packing yang cantik, baru bobo. Besok paginya (apa siang ya?) baru deh dikirim, dan syukurlah Ibunya suka :)
Happy birthday to both of you, sorry telat posting dan ngucapin. Hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar